7+ Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email dan Cara Membuatnya

Hamzah

4. Berapa lama saya harus menunggu balasan setelah mengirim surat lamaran via email?

Waktu menunggu balasan setelah mengirim surat lamaran via email dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan jumlah pelamar lainnya. Jika Anda tidak menerima balasan dalam waktu yang wajar, Anda dapat mengirimkan follow-up email untuk menanyakan status lamaran Anda.

5. Apakah saya perlu mengirimkan lampiran dalam format PDF atau Word?

Disarankan untuk mengirimkan lampiran dalam format PDF untuk memastikan format dokumen tetap terjaga saat dibuka oleh penerima.

Demikianlah artikel ini mengenai contoh surat lamaran kerja via email dan cara membuatnya. Dengan mengikuti format yang benar dan menggunakan bahasa formal, Anda dapat meningkatkan peluang Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Selamat mencoba!

Bagikan:

Tags

Leave a Comment