Produk UV Light dari Sum Hing Indonesia

uvc

Pandemi saat ini mengharuskan kita semua untuk terus menjaga kebersihan dan tentu saja kondisi kesehatan. Beragam jenis produk juga diciptakan untuk membantu memberi perlindungan dari virus dan bakteri. Salah satunya adalah produk UV Light atau UVC yang diproduksi oleh PT Sum Hing Indonesia.

Fungsi UVC

Sinar ultraviolet diketahui bisa membantu membunuh virus dan melindungi tubuh manusia dari infeksi. Beragam jenis benda bisa disterilisasi dengan menggunakan sinar ini. UVC menjadi alat yang akan memancarkan sinar UV dan menjalankan fungsi desinfeksi dengan baik.

Berdasarkan International Ultraviolet Association atau IUVA, disebutkan bahwa teknologi cahaya ultraviolet berperan mencegah dan mengurangi virus. Termasuk virus Corona yang hingga detik ini masih menjadi musuh utama yang dihadapi semua orang dari berbagai lokasi di dunia. UVC juga diketahui bisa menjadi desinfektan untuk berbagai benda, air minum, bahkan udara.

UVC akan menjadi senjata yang efektif melindungi kita dari kemungkinan infeksi virus Corona. Ini menjadi salah satu bentuk usaha untuk mencegah diri agar tidak mudah terinfeksi. Sterilisasi melalui paparan sinar ultraviolet juga aman untuk dilakukan dan kini semakin mudah untuk diakses oleh siapa saja.

UVC Germicidal Disinfection Lamp

Sum Hing Indonesia mengeluarkan produk lampu yang bisa memancarkan sinar ultraviolet untuk keperluan desinfektan. Produk lampu ini memiliki usia pakai yang sangat panjang bahkan hingga 9000 jam. Alat UVC ini juga sudah diketahui aman dengan gelombang radiasi yang rendah yaitu 253-7 nm. Nilai gelombang ini sangat direkomendasikan untuk membunuh virus.

Produk lampu ini memiliki kapasitas sebesar 4 x 30 watt. Dimensi barang adalah 660 x 1390 mm dengan berat mendekati 17 kg. Tersedia remote control yang membantu pengguna untuk mengoperasikan lampu dengan mudah. Alat ini membutuhkan supply listrik sebesar 220 VAC. Produk ini diketahui mampu membunuh hingga 99,9% bakteri maupun virus yang ada di dalam ruangan.

Penggunaan UV light ini sangat direkomendasikan untuk ruangan yang sulit terpapar sinar matahari. Seperti kita tahu bahwa sinar matahari menjadi senjata alami untuk membunuh virus dan bakteri. Jika suatu ruangan tidak bisa dimasuki sinar matahari maka dibutuhkan bantuan berupa lampu semacam ini. Pastikan untuk segera keluar dari ruangan setelah alat ini dinyalakan untuk keperluan sterilisasi.

UV Box Terra Light

Produk sterilisasi berbasis sinar ultraviolet berikutnya adalah UV Box Terra Light. Produk ini berupa kotak atau boks yang bisa membunuh bakteri maupun virus dengan efektivitas hingga 99,99%. Alat ini biasa dipakai untuk sterilisasi benda-benda seperti paket, dokumen, handphone, dan lain sebagainya. Namun jenis alat ini sangat tidak disarankan untuk makhluk hidup dan makanan.

UV Box Terra Light memiliki kapasitas 1 x 15 watt. Dimensi benda ini sebesar 600 x 400 x 400 mm dengan berat 12 kg. Pengaturan timer bisa dilakukan secara digital dan tersedia juga fitur pengaturan manual. Benda ini bisa digunakan dengan supply listrik sebesar 220 VAC. Produk ini sangat direkomendasikan untuk dipakai di rumah maupun kantor.

Sum Hing Indonesia menyediakan pilihan produk UV light berkualitas terbaik dan awet untuk digunakan. Efektivitas alat-alat ini dalam membasmi virus dan bakteri juga bisa diandalkan Fungsi kedua alat ini akan sangat membantu Anda untuk tetap tenang menjalani aktivitas karena perlindungan yang diberikan. Namun, pastikan Anda tetap mengoperasikan alat ini dengan hati-hati sesuai petunjuk pemakaian.

Ruby Imelda

Menulis dan mambaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *